Breaking News

,

Polsek Bukateja Bersama Tim Gugus Tugas Kecamatan Razia Penertiban Patuh Masker dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru

Polisi dari Polsek Bukateja Polres Purbalingga saat ikut serta dalam kegiatan penertiban penggunaan masker dalam rangka adaptasi kebiasaan baru.
Purbalingga, Laras Post - Polisi dari Polsek Bukateja Polres Purbalingga ikut serta dalam kegiatan penertiban penggunaan masker dalam rangka adaptasi kebiasaan baru. Penertiban dilakukan di sejumlah tempat keramaian bersama tim gugus tugas tingkat kecamatan, Jumat (14/8/2020).

Kapolsek Bukateja AKP Agus Triyono mengatakan penertiban penggunan masker bagi masyarakat dilaksanakan dalam rangka sosialisasi adaptasi kebiasaan baru. Tujuannya mengajak masyarakat untuk tertib dengan protokol kesehatan salah satunya tentang penggunaan masker.

“Penertiban masyarakat dalam penggunaan masker dilakukan di komplek Pasar Rakyat Bukateja. Kita bersama tim gabungan sosialisasi protokol kesehatan sekaligus mengecek ketertiban masyarakat dalam penggunaan masker,” kata kapolsek

Disampaikan kapolsek, dalam pelaksanaan dijumpai ada dua warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas di tempat umur. Dua warga tersebut yakni  Martinah (40) asal Desa Kedungjati dan Purwanto (42) asal Desa Kembangan.

"Kepada masyarakat yang ditemukan tidak memakai masker kita lakukan pendataan dan selanjutnya kita berikan imbauan agar tertib mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," ucapnya.

Kapolsek menambahkan, kegiata penertiban masyarakat dalam penggunaan masker akan terus dilaksanakan tim gugus tugas tingkat Kecamatan Bukateja. Harapannya seluruh masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai