Breaking News

,

Polsek Kalimanah Mengamankan Kunjungan Bupati Purbalingga sejumlah Perusahaan di Empat Lokasi

Polisi dari Polsek Kalimanah Polres Purbalingga saat melaksanakan pengamanan kunjungan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi di empat lokasi, Rabu (12/08).
Purbalingga, Laras Post - Polisi dari Polsek Kalimanah Polres Purbalingga diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan kunjungan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi di empat lokasi, Rabu (12/8/2020). Polisi mengamankan kunjungan bupati di sejumlah perusahaan wilayah Kecamatan Kalimanah.

Kapolsek Kalimanah Iptu Setiadi, mengatakan untuk mengamankan kunjungan Bupati Purbalingga, kita melibatkan 6 personel. Pengamanan dibantu anggota Satpol PP Kecamatan Kalimanah dan Koramil Kalimanah.

“Pengamanan kita laksanakan mulai dari pengaturan arus di jalan depan lokasi, pengamanan tempat parkir  dan pengamanan di lokasi kegiatan. Hal itu untuk menjamin kunjungan bupati berjalan aman dan lancar,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, dengan pengamanan yang telah dilaksanakan kunjungan Bupati Purbalingga di empat lokasi bisa berjalan aman dan lancar. Selama kegiatan tidak ada gangguan keamanan yang terjadi.

Dari pantauan, kunjungan Bupati Purbalingga yang pertama di PT SCA  (Sinar Cendana Abadi) di Kelurahan Mewek. Kunjungan dilanjutkan ke PT Shun Chang Ind dan PT KBM. Kunjungan selanjutnya di wilayah Kelurahan Mewek yaitu mengunjungi PT Hyup Sung.

Kunjungan Bupati Purbalingga dilakukan  untuk melihat langsung perusahaan apakah sudah menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Selain itu, melihat para pekerja apakah sudah patuh terhadap protokol kesehatan yang diterapkan. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai