sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Polsek Mrebet Lakukan Pengamanan Jamaah Aboge Melaksanakan Sholat Idul Adha 1414 H

Anggota Polri dan anggota Koramil saat melakukan pengamanan kegiatan sholat Idul Adha di masjid Raden Sayid kuning Desa onje kecamatan Mrebet.
Purbalingga, Laras Post - Pengamanan Dari 5 anggota Polri gabungan Polres dan 4 anggota Koramil Mrebet dipimpin Kapolsek Mrebet IPTU Edi Surono  kegiatan di wilayah kecamatan Mrebet.

Pada hari Sabtu tanggal 1 Juli 2020 bertempat di masjid Raden Sayid kuning Desa onje kecamatan Mrebet dilaksanakan kegiatan sholat Idul Adha 1414 H tahun 2020  yg diikuti kurang lebih 150 orang jemaah (Aboge). Selama kegiatan dapat berjalan dengan aman kondusif.


Sholat Idul Adha 1414 H yang di pimpin Kyai Sudi Maksudi  merupakan momentum yang sangat baik bagi umat islam, meskipun Idul Adha di tengah tengah pandemi Covid-19 patut bersyukur Kepada Allah SWT, katanya

"Hari raya Idul Adha 1414 H Merupakan sebuah ujian bagi kita semua dengan ujian wabah ini mudah mudahan kita senantiasa diberi kekuatan dan dapat melalui ujian ini".

Di hari raya Idhul Adha ini ,bagi umat muslim bagi yang mampu hendaklah melaksanakan kurban, sunah kurban merupakan suatu ketaatan dan ketakwaan seperti Ibrahim.


Marilah kita dapat meneladani kesabaran Ibrahim, dalam situasi sekarang kita harus melatih sabar dan  semoga idul adha ini  umat muslim dijauhkan dari wabah yg sedang ada di dunia ini, dan wabah ini hendaklah cepet berlalu, katanya. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda