Breaking News

,

Polsek Purbalingga Terus Gencar Mengajak Masyarakat Mematuhi Protokol Kesehatan Ajak Warga di Pasar Tetap Pakai Master

Wakapolsek Purbalingga ketika memberikan sosialisasi penggunaan masker di Pasar Hartono, Kamis (27/8/2020).
Purbalingga, Laras Post - Polisi Polsek Purbalingga terus gencar mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Seperti kegiatan yang dipimpin Wakapolsek Purbalingga memberikan sosialisasi penggunaan masker di Pasar Hartono, Kamis (27/8/2020).

Polisi dari Polsek Purbalingga memantau penerapan protokol kesehatan di pasar tersebut. Selain itu, polisi berkeliling memberikan sosialisasi terhadap pedagang maupun pengunjung pasar tentang kewajiban menggunakan masker.

Kapolsek Purbalingga AKP Nur Susalit, mengatakan bahwa kedatangan Polisi ke pasar Hartono Purbalingga dalam rangka pendisiplinan masuarakat dalam menggunakan masker. Kita pantau ketaatan masyarakat dalam penggunaan masker di tempat umum.

"Kita mensosialisasikan ke masyarakat tentang pencegahan covid-19. Dalam hal ini penggunaan masker menjadi materi yang disampaikan kepada pengunjung dan pedagang pasar," jelasnya.

Kapolsek menambahkan, kita mengingatkan kepada masyarakat bahwa covid-19 masih ada. Oleh karenanya perlu bersama-sama mencegahnya dan tidak beranggapan bahwa covid-19 telah selesai.

"Saya harap masyarakat menyadari hal itu, oleh karenanya masyarakat wajib melakukan pencegahan kepada dari diri sendiri salah satunya dengan menggunakan masker," pungkasnya. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai