Breaking News

,

Presiden Lakukan Kunker Sekaligus Beri Arahan Penanganan Covid-19 Terapkan Integritas, dan akan Resmikan Ruas Tol Pertama di Aceh

Presiden Joko Widodo saat bertolak menuju Aceh dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Selasa (25/08).
Jakarta, Laras Post - Presiden Joko Widodo, Selasa (25/08/2020), akan melakukan kunjungan kerja sehari ke Provinsi Aceh. Presiden dan rombongan terbatas bertolak menuju Aceh dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekira pukul 08.00 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Aceh Besar, Kepala Negara akan langsung menuju gerbang tol Blang Bintang, Kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, untuk melakukan peninjauan sekaligus peresmian jalan tol ruas Sigli-Banda Aceh Seksi 4 yang menghubungkan Indrapuri-Blang Bintang.


Pada siang harinya, Presiden diagendakan untuk menyerahkan Banpres Produktif Usaha Mikro kepada sejumlah perwakilan penerima untuk kemudian berlanjut pada acara pengarahan Presiden Republik Indonesia untuk penanganan Covid-19 secara terintegrasi di Provinsi Aceh.

Kepala Negara akan langsung bertolak kembali menuju Jakarta pada sore harinya.

Mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Aceh di antaranya Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Majyen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (Her, sg)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai