Breaking News

,

Satgas Yonif 744/Syb Beri Pertolongan Aldo (14) Seorang Warga yang Terluka di Kepalanya

Tim Kesehatan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB saat memberikan pertolongan  kepada Aldo (14) yang mengalami pendarahan akibat luka di kepala.
Jakarta, Laras Post - Tim Kesehatan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB memberikan pertolongan  kepada Aldo (14) yang mengalami pendarahan akibat luka di kepala.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif RK 744/SYB, Letkol Inf Alfat Denny Andrian, dalam rilis tertulisnya, di Mako Satgas, Umanen, Atambua, Nusa Tengara Timur  (NTT), Selasa (25/08/2020). 

Diungkapkan Dansatgas, peristiwa yang dialami Aldo (14) tersebut terjadi pada Senin (24/08/2020) saat dirinya bermain bersama teman-temannya .

“Ada salah satu temannya yang melemparkan batu dan mengenai kepala Aldo, akibat lemparan batu tersebut yang mengenai kepala Aldo, ia mengalami luka robek di bagian kepalanya dan mengalami pendarahan cukup banyak, “ terangnya. 

Lebih lanjut dikatakan, mengetahui anaknya mengalami pendarahan di kepala,  Yosefina, ibu Aldo membawa anaknya ke  Mako Satgas untuk diobati. 


“Setelah diperiksa oleh dokter Satgas dr.Rukamana Wijayanto, ternyata sobekan di kepala Aldo cukup parah, kemudian dokter langsung mengambil tindakan  dengan menjahitnya untuk menghentikan pendarahan, “ ujar Dansatgas".

Setelah mendapatkan perawatan dari tim kesehatan Satgas, Aldo diperbolehkan  pulang dan diminta  kontrol berkala untuk memastikan perkembangan kondisi lukanya. 

Yosefina sangat beryukur atas bantuan pengobatan yang diberikan personel Satgas Yonif 744  kepada anaknya. 

“Untung saja Bapak TNI segera memberikan pertolongan dan menjahit luka anak saya sehingga pendarahan dapat dihentikan, kami sangat berterima kasih atas pertolongan kepada Aldo, “  pungkas Yosefina. 

Demikian keterangan pers yang dilansir oleh Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai