Breaking News

,

Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Ajak Warga Pasang Bendera dan Umbul-umbul

Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Desa Suneri Kopda Darman Muna bersama Bhabinkamtipmas Polsek Yendidori Bripka Ahmad saat memasang bendera di pinggir jalan.
Biak, Laras Post - Untuk menyambut dan memeriahkan Peringatan HUT Republik Indonesia ke 75 tahun 2020, Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Desa Suneri Kopda Darman Muna bersama Bhabinkamtipmas Polsek Yendidori Bripka Ahmad mendatangi Balai Desa dan rumah-rumah warga binaannya yang belum pasang Bendera untuk diajak segera untuk memasangnya, agar seluruh warga masyarakat Desa Suneri memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut, Sabtu (8/08/2020).

“Pemasangan Bendera merah putih disetiap depan rumah wajib untuk memasang serta memasang umbul-umbul yang bernuansa merah putih. Sehingga harapannya desa Suneri khususnya menjadi lautan merah putih untuk  memeriahkan dan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 tahun 2020 ini”, tutur Kopda Darman Muna.


Selain pemasangan Bendera serta umbul-umbul, Bhabinkamtipmas Bripka Ahmad juga mengharapkan agar jalan-jalan dipasang lampu hias sehingga kalau malam kelihatan meriah dengan lampu warna-warni tersebut. "Ini akan menjadi berbeda dengan bulan-bulan selain Agustusan, meskipun disaat kondosi masa sekarang ini dimana masih dalam situasi pandemi covid-19, kita harus tetap memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 75," Ungkapnya. 

Sementara itu, Kepala Desa Suneri Enos Ayer mengatakan,  “Warga merasa senang atas kepedulian bapak Babinsa dan Bhabinkamtipmas yang ikut memberikan sosialisasi serta memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya ikut serta dalam memeriahkan agustusan ini, agar masyarakat sadar betul dan mau memasang Bendera maupun umbul-umbul. Sehingga masyarakat Desa Suneri bisa bersama-sama merayakan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia  ini dengan penuh gembira dan suka cita". Katanya. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai