Breaking News

,

Senam dan Lomba Mancing Bersama Digelar di Kelurahan Purbalingga Kulon

Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dengan mengelar lomba senam.
Purbalingga, Laras Post - Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, warga Kelurahan Purbalingga Kulon Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga ada yang berbeda kali ini karena digelar kegiatan yang menarik, salah satunya yaitu senam dan lomba mancing,  ( 23/08/2020).

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, S.E., B.E.con., M.M turut hadir saat pelaksanaan senam bersama di Kelurahan Purbalingga Kulon. Dalam sambutanya Bupati mengatakan,” bahwa perlombaan dalam rangka  memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang momennya hanya diadakan satu tahun sekali untuk memperingati hari kemerdekaan juga merupakan ungkapan rasa syukur karena kemerdekaan dapat diraih bangsa Indonesia, tetapi karena situasi masih dalam pademi virus Corona kita batasi jangan terlalu banyak pesertanya, tetap harus sesuai dengan protokol kesehatan sehingga kegiatan ini menjadi contoh yang lain,” katanya.


“Walaupun tidak semeriah tahun lalu karena dalam suasana pandemi, kegiatan senam bersama dan lomba mancing dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 ini dapat menumbuhkan rasa kekompakan, semangat jiwa patriotisme dan menguatnya kesungguhan dalam etos kerja,” tambahnya.

Ditempat yang sama Babinsa Kelurahan Purbalingga Kulon Sertu A Saragih mengucapkan,”  banyak terima kasih kepada peserta senam bersama dan lomba mancing yang telah mematuhi aturan-aturan yang dibuat oleh aparat Pemerintah Kelurahan, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar terutama patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan,” ucapnya. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai