Breaking News

,

Si Jago Merah Lalap Empat Rumah Warga di Pebayuran


Bekasi, Laras Post - Diduga akibat korsleting listrik salah satu rumah yang ditinggal pemiliknya ke sawah, empat  rumah di Kp. Kobak Makmur Rt 001/006 Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, ludes dilalap si jago merah, (29/08/2020) Sabtu Sore.

Sementara menunggu pemadam kebakaran, warga bersama sama secara spontan membatu memadamkan api dengan alat seadanya untuk mencegah merambatnya api ke bangunan lain, tak lebih dari 15 menit api pun berhasil dijinakkan sepenuhnya dengan datangnya dua kendaraan pemadam kebakaran.

Kebakaran yang terjadi sekitar Pukul 15:00 sore itu, menurut keterangan warga di lokasi kejadian, dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik salah satu kamar rumah warga yang di tinggal pemiliknya ke sawah, dan dengan cepat menjalar keatas dan melebar sampai ke empat rumah warga dengan suasana panas terik matahari. 

Apapun rumah yang terbakar itu diantaranya milik Nenek Junah, Manin, Inta dan rumah Tonin.

“Dugaan sementara sih dari korsleting listrik, karena posisi api pertamanya dari dalam kamar,” terang pada awak media ketika wawancara di lokasi.

Enjang Selaku wakil ketua Karangtaruna Desa Sumbersari Dusun III berharap kepada pemerintah terkait agar serius menangani musibah pada warga yang terkena kebakaran tersebut.

"Alhamdulilah Untuk saat ini pemerintahan Desa Sumbersari, Camat Pebayuran, Serta Dinas Sosial Kabupaten Bekasi telah meninjau ke Lokasi," pungaksnya. (kobirudin)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai