Breaking News

,

Sosialisasi Himbauan Fatwa MUI, Sektor 20 Citarum Harum Pasang Banner di Tiga SubSektor 20

An-Nadhafatu Minal Iman, KebersihanSebagian Daripada Iman

Bekasi, Laras Post - Dalam rangka mensosialisasikan Fatwa MUI terkait perihal Kebersihan dan Kesadaran Lingkungan di tengah - tengah Masyarakat, Sektor 20 Citarum Harum pasang Banner di tiga SubSektor 20, Kamis (20/08/2020).

Pemasangan banner tersebut di antaranya Sub Sektor 02 Cikarang Pusat, Sub Sektor 03 Kedung Waringin, Sub Sektor 04 Pebayuran, untuk Sub Sektor 02 Cikarang Pusat, Banner di pasang di Bendungan Cibeet, tempat pembuangan sampah dan di Jembatan Masjid Nurul Falah Sogol. 


DanSektor 20 Citarum Harum Kolonel Inf Suyitno, S.I.P mengatakan, ini kita lakukan  guna mengedukasi masyarakat dalam menjaga kebersihan dan sadar lingkungan, karena selain untuk kesehatan kita semua kebersihan itu sendiri memang dianjurkan di dalam hadist dan Alquran.

"Seperti yang tertulis di Banner - Banner yang kita pasang, di tuliskan hadist - hadist yang berhubungan dengan kebersihan, agar kesadaran lingkungan masyarakat lebih tinggi lagi dalam menjaga kebersihan, selain untuk Kesehatan kita bersama, menjaga kebersihan merupakan implementasi dari menjalankan perintah agama, tentunya mengandung pahala untuk kita dalam pelaksanaannya," kata DanSektor.

Selain pemasangan Banner, sosialisasi pun terus dilakukan oleh Satgas Sektor 20 kepada masyarakat,  agar masyarakat di Wilayah Sektor 20 umumnya Masyarakat Kabupaten Bekasi Lebih sadar lagi dalam menjaga kebersihan di lingkungannya masing masing. (kobirudin)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai