Breaking News

,

Terapi Telapak Petir Mulai Kembali Membuka Praktek Pengobatan

Pengurus Pengobatan Terapi Telapak Petir, Sutejo,
Bekasi, Laras Post - Pandemi virus Corona belum bisa dipastikan kapan akan mereda. Semua sektor terdampak virus yang melanda hampir seluruh dunia itu.

Seperti dialami Terapi Telapak Petir yang beralamat di Jalan Raya Kodau, GG Langgar Kampung Rawa Bogo, RT 02/03 No,99, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

Sejak pandemi merebak, pengobatan yang dilakukan terapi telapak petir terpaksa dihentikan untuk sementara. Dan kini memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, terapi tersebut mulai kembali membuka praktek pengobatan. Namun dengan menerapkan protokol kesehatan. Jumlah pasien yang akan berobat pun dibatasi. 

Pengurus Pengobatan Terapi Telapak Petir, Sutejo, mengakui bahwa pengobatan alternatif yang dikelolanya kembali dibuka.  “Memang kami saat ini telah membuka praktek pengobatannya. Hal itu dilakukan karena panggilan hati,” kata Sutejo.


Dia menyatakan bahwa praktek pengobatan tersebut tidak mematok tarif kepada pasiennya. “Dan dalam melakukan praktek pengobatan kami tidak menggunakan alat pelindung diri (APD). Kami serahkan kepada Sang Pencipta dalam menjalankan tugas mulia dalam pengobatan,” ujarnya.

Sutejo menuturkan bahwa terapi tersebut untuk mengobati berbagai macam penyakit, seperti stroke, diabetes, dan penyakit lainnya. 

“Kita berharap pandemi Covid 19 segera berlalu,” tandasnya. (egi)







Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai