Breaking News

,

Terapi Telapak Petir Mulai Kembali Membuka Praktek Pengobatan

Pengurus Pengobatan Terapi Telapak Petir, Sutejo,
Bekasi, Laras Post - Pandemi virus Corona belum bisa dipastikan kapan akan mereda. Semua sektor terdampak virus yang melanda hampir seluruh dunia itu.

Seperti dialami Terapi Telapak Petir yang beralamat di Jalan Raya Kodau, GG Langgar Kampung Rawa Bogo, RT 02/03 No,99, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

Sejak pandemi merebak, pengobatan yang dilakukan terapi telapak petir terpaksa dihentikan untuk sementara. Dan kini memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, terapi tersebut mulai kembali membuka praktek pengobatan. Namun dengan menerapkan protokol kesehatan. Jumlah pasien yang akan berobat pun dibatasi. 

Pengurus Pengobatan Terapi Telapak Petir, Sutejo, mengakui bahwa pengobatan alternatif yang dikelolanya kembali dibuka.  “Memang kami saat ini telah membuka praktek pengobatannya. Hal itu dilakukan karena panggilan hati,” kata Sutejo.


Dia menyatakan bahwa praktek pengobatan tersebut tidak mematok tarif kepada pasiennya. “Dan dalam melakukan praktek pengobatan kami tidak menggunakan alat pelindung diri (APD). Kami serahkan kepada Sang Pencipta dalam menjalankan tugas mulia dalam pengobatan,” ujarnya.

Sutejo menuturkan bahwa terapi tersebut untuk mengobati berbagai macam penyakit, seperti stroke, diabetes, dan penyakit lainnya. 

“Kita berharap pandemi Covid 19 segera berlalu,” tandasnya. (egi)







1 komentar:

  1. Halo semuanya, nama saya Indrias Priastuti seorang wanita dari indonesia, dan saya bekerja dengan negara berkembang biak, dan kami telah mendengar dan juga dari perusahaan pinjaman, saya ingin segera menggunakan media ini untuk seluruh indonesia untuk mencari pinjaman internet Sangat hati-hati - Berhati-hatilah agar tidak jatuh ke tangan scammers dan penipu, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa dalam upaya asli dan nyata,

    Saya ingin memberikan kesaksian saya tentang bagaimana ALLAH membimbing saya ke pemberi pinjaman nyata dan dana pinjaman nyata telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Anugerah, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditur kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk biaya pendaftaran . . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditur kredit asli online yang tidak akan menambah rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru saja mendapatkannya. Pinjaman online, kami meresmikan kami tentang masalah ini dan dia menceritakan kisah seorang wanita bernama Mrs ELINA JOHNSON yang merupakan CEO ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN.

    Maka saya dan suami mengajukan aplikasi untuk jumlah pinjaman (Rp 1.000.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak menjaga usia saya, karena saya mengatakan apa yang saya ingin membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tidak ada stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari sehari setelah sertifikat yang saya setorkan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan cepat sekarang atau email di elinajohnson22@gmail.com

    Tidak hanya sampai di situ, sang ibu memastikan tim ahlinya membantu Anda dalam berinvestasi sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Dia adalah wanita yang sangat baik dan dia tidak tahu saya melakukan ini. Saya berdoa semoga ALLAH memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di indriaspriastuti2@gmail.com nice day info lebih lanjut..

    BalasHapus

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai