Breaking News

,

Testimoni Pelanggan, Hanya Bengkel dan Dealer Astrido Kebun Jeruk yang Pas di Hati

Pelanggan bersama team Astrido Kebun Jeruk Jakarta Barat foto bersama.
Jakarta, Laras Post - Bicara soal bengkel kendaraan resmi yang terpercaya hanya Astrido jawabannya. Kapan pun di mana pun anda berada Astrido selalu hadir di sekitar anda.

Berikut testimoni salah satu pelanggan setia Astrido Kebun Jeruk Jakarta Baray, Irfan, pemilik kendaraan Daihatsu Terios.

Diceritakan Irfan, pertama kali kendaraan miliknya ditangani salah satu teknisi Astrido, Aru (Sarudin) pada tahun 2010 _waktu itu Aru masih menjadi mekanik di cabang Astrido Otista_ dekat rumah Irfan. “Kebetulan waktu itu mobil saya mogok karena lumayan lama tidak dihidupkan. Setelah panik karena urgent ada keperluan mendesak dan mobil mogok akhirnya kepikiran bengkel resmi dekat rumah,” cerita Irfan.  

Cerita Irfan berlanjut, akhirnya dirinya menghubungi bengkel Astrido dan diinfokan pihak Astrido akan kirim teknisi. Tidak sampai 10 menit teknisi yang dimaksud akhirnya datang dan ternyata adalah seorang teknisi senior Pa'Aru _panggilan akrab_. “Kemudian Pak Aru langsung periksa kendaraan saya  dan ternyata hanya aki nya saja yang agak ada kendala,” ucap Irfan. 

Salah satu pelanggan saat memeriksa kendaraan di Astrido Kebun Jeruk
Montir menyarankan pada Irfan agar ganti aki saja sudah cukup. Irfan sempat beberapa kali servis di sana dan dirinya selalu minta tekhnisinya Aru. “Karena selain paham mesin, juga banyak kasih masukan perawatan mesin, apalagi kendaraan saya termasuk yang jarang pakai,” katanya.

Namun, sekitar 2013 sang montir senior, Aru pindah ke Astrido cabang lain, Irfan pun merasa repot kalau mau servis. Sekitar 2015 saat ada keperluan servis kendaraan kantor, Irfan mencoba menghubungi sang teknisi senior Aru lagi. Ternyata teleponnya masih aktif dan saat itu pindah tugas di cabang Astrido Kamal dan sudah naik jabatan menjadi Kepala Bengkel. 

“Karena ada lokasi pabrik dekat Kalideres saya pun meminta driver untuk membawa kendaraan servis di cabang Astrido Kamal saja.

Ternyata walaupun sudah menjadi Kepala Bengkel dan saat itu yang datang untuk servis mobil adalah supir kantor, pelayanan yang didapatkan masih sama. Pak Aru masih turun tangan untuk bantu perawatan kendaraan kantor saya. Sempat sekitar tiga kali servis di sana,” kilahnya. 

Tapi, awal 2017 saat Irfan hendak servis lagi di Astrido Kamal, Teknisi senior Aru telah pindah lagi ke Cabang Astrido Kebun Jeruk. “Kebetulan mobil Terios saya ada keluhan, lalu saya pun datang ke Astrido Kebun Jeruk walaupun tidak bilang terlebih dahulu, dan pak Aru sangat tekejut saya datang jauh-jauh dari Otista untuk servis ke Astrido Kebon Jeruk dan beliau sangat berterima kasih atas kedatangan saya,” ujarnya. 

Pelayanan teknisi senior, Aru bersama teamnya di Astrido Kebon Jeruk memuaskan dan bersahabat, “Ketika ada keperluan kendaraan baru saya akhirnya rekomendasikan Cabang Astrido Kebon Jeruk. Dengan proses cepat akhirnya pembelian kantor mobil blindvan Gran Max kantor pun beli di Cabang Astrido Kebun Jeruk,” tandas Irfan. 

Bila telah merasa nyaman dan cocok saat servis kendaraan, seperti yang dialami Irfan yang telah bertahun tahun menjadi pelanggan bengkel resmi Astrido, dimana pun ia berada pilihannya tetap Astrido, terlebih ia merasa akrab dengan teknisinya. 
  
“Kalau dipikir-pikir ternyata Kemanapun pak Aru berada saya jadi mengikuti dan tidak pernah pindah ke lain hati. Karena sudah nyaman dan sangat mempercayakan perawatan kendaraan kesayangan saya oleh pak Aru saja,” pungkasnya.

Dirinya pun mereferensikan kepada teman kantornya untuk servis di Astrido Kebun Jeruk dan beli mobil Daihatsu di Astrido Kebun Jeruk. “Terima Kasih Pak Sarudin dan Astrido,” tandas Irfan merasa bersyukur. (sg)

1 komentar:

  1. bengkel daihatsu cabang kebon jeruk pelayanan nya bagus dan baik dan kepala bengkel nya pak sahrudin( aru ) sangat baik dalam melayani custemer hingga puas dengan bengkel nya

    BalasHapus

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai