sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang Ciptakan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Satgas ke-108 Kodim 0605/Subang bersama warga saat melakukan pembersihan dan pengecatan masjid Al-Barokah.
Subang, Laras Post - Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang sudah secara resmi ditutup, sejumlah pencapaian sasaran program sudah terlihat hasilnya dan sudah dimanfaatkan oleh warga masyarakat, hal ini tidak terlepas dari peran anggota Satgas TMMD pun juga warga masyarakat yang secara sukarela ikut berpartisipasi dalam pengerjaan sejumlah sasaran.

Kemanunggalan TNI dan Rakyat sangat kontras terlihat saat melakukan pengerjaan sasaran program tambahan yaitu berupa pembersihan dan pengecatan masjid Al-Barokah,  Senin (20/07/2020) di Desa Telagasari Kecamatan Serang Panjang, Kabupaten Subang.

Sementara itu, Komandan Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono, Minggu (2/08/2020), mengungkapkan Personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang bersama warga bekerja secara gotong royong dalam satu kegiatan karya bakt berupa pembersihan dan pengecatan masjid Al-Barokah, hal ini merupakan suatu wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Katanya. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda