sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » TMMD ke-108 Telah Selesai, Bupati Subang Berharap Jalinan Sinergitas Tetap Terjaga

Bupati Subang, H. Ruhimat saat memberikan sambutan. 
Subang, Laras Post - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 tahun 2020 Kodim 0605/Subang, di Desa Telagasari dan Cinta Mekar, Kecamatan Serang Panjang, Kabupaten Subang, Jawa Barat,  telah berhasil secara maksimal dan sesuai dari seluruh target sasaran program tercapai, oleh karenanya  resmi ditutup, Rabu (29/07/2020).

Walaupun TMMD Ke-108 telah ditutup secara resmi, Bupati Subang, H. Ruhimat berharap jalinan sinergitas antar elemen tetap terjaga.

"Tentunya terkait kegiatan dimaksud, Pemerintah Daerah memiliki harapan terhadap peningkatan jalinan kerja sama antara seluruh instansi baik TNI/pihak Swasta/ masyarakat di wilayah Kabupaten Subang, dalam konteks peningkatan kesejahteraan masyarakat Pada seluruh aspek kehidupan," Ungkap Bupati.

Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Tahun 2020 Kodim 0605/Subang di Kabupaten Subang yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Serang Panjang, dengan tema “TMMD Pengabdian untuk Negeri”.

Acara Dipimpin langsung oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.IP., M.M., Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando K, S.A.P., dan Dandim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono, juga turut dihadiri Bupati Subang H. Ruhimat dan unsur Forkopimda Subang.

"Perkenankan kami mewakili masyarakat Kab. Subang menyampaikan rasa kebanggaan, atas selesainya pelaksanaan kegiatan TMMD ke-108 tahun 2020 di Kabupaten Subang, yang telah dimulai sejak tanggal 29 Juni 2020 Lalu," Tandasnya. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda