Breaking News

,

Untuk Cegah Covid-19 Koramil 1714-02/Illu Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Bandara

Babinsa Koramil 1714-02 Illu sertu Abubakar dan serda Rusli saat melaksanakan penyemprotan disinfektan terhadap orang dan barang yang baru tiba di Bandara illu Kab. Puncak Jaya, Sabtu (22/08).
IIlu, Laras Post - Babinsa Koramil 1714-02 Illu sertu Abubakar dan serda Rusli melaksanakan penyemprotan disinfektan terhadap orang dan barang yang baru tiba di Bandara illu Kab. Puncak Jaya, Sabtu (22/08/2020). 

Pelaksanaan kegiatan penyemprotan ini sudah menjadi prosedur tetap yang di laksanakan Anggota Koramil Illu sebagai bagian daripada mendukung program pemerintah dalam hal penanganan pencegahan Covid-19 khususnya di Distrik Illu yang menjadi tanggung jawab Koramil 1714-02 Illu dan juga dalam rangka meminimalisir menularnya wabah Virus Corona sekecil mungkin , karena sampai saat ini Distrik illu masih tergolong Zona hijau .

Disamping kegiatan penyemprotan para Babinsa juga  melaksanakan himbauan Kepada warga yang baru masuk ke Distrik Illu agar tetap mempedomani protokol kesehatan dengan selalu melaksanakan prosedur dengan  istilah  3 M  yaitu menjaga jarak, memakai Masker apabila keluar rumah dan sering mencuci tangan dengan sabun. 

Apresiasi dan terima kasih di sampaikan oleh warga yang baru tiba di Bandara illu atas antisipasi dan partisipasi Babinsa Koramil Illu. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai