Breaking News

,

Ada Saja yang Dilakukan Warga dalam Perhatikan Satgas TMMD

Satgas TMMD saat menerima ikan lele dari warga.
KARANGANYAR, LARAS POST - Banyak hal yang dilakukan warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah,  untuk memberi perhatian, atau ungkapan terimakasih lantaran TNI telah membangun desanya.

Seperti yang dilakukan Ramin (47), salah satu warga Jatiwarno, yakni memberikan sejumlah kilogram ikan lele kepada Babinsa Jatiwarno yang terlibat Satgas Pra TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, yang tengah  bekerja membangun jalan dan jembatan di desanya. Ramin, yang tinggal  di Dusun Trugo, Desa Jatiwarno, tiba-tiba datang ke lokasi dapur umum TMMD, dengan membawa bungkusan yang  berisi ikan lele. Tanpa banyak bicara bungkusan ikan lele diberikan kepada anggota Satgas TMMD, ''sekedar untuk lauk makan siang Pak,''tuturnya.  

Dia menyatakan dengan sukarela membawakan lele hasil ternak sendiri untuk Satgas TMMD. Hal itu dilakukan sebagai bentuk ucapan terima kasihnya karena Satgas TMMD telah membangun jalan dan jembatan.

“Terima kasih untuk Bapak TNI yang telah membuat jalan Desa Jatiwarno menjadi baik, hanya ini yang bisa kami berikan untuk Bapak TNI,”ucap Ramin. (HER/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai