Breaking News

,

Anggota Polsek Kemangkon Donor Darah yang Diselenggarakan Oleh Pemerintahan Kecamatan Kemangkon Bekerja Sama PMI Purbalingga

Anggota Polsek Kemangkon Polres Purbalingga saat mengikuti kegiatan donor darah.
PURBALINGGA, LARAS POST - Anggota Polsek Kemangkon Polres Purbalingga mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Kecamatan Kemangkon bekerja sama dengan PMI Purbalingga. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kemangkon, Selasa (15/9/2020) siang.

Kapolsek Kemangkon Iptu Damar Iskandar mengatakan, hari ini diselenggarakan donor darah tingkat kecamatan. Kita libatkan anggota untuk berpartisipasi terhadap kegiatan donor darah tersebut.

“Keikutsertaan anggota Polsek Kemangkon dalam donor darah merupakan wujud kepedulian di bidang kemanusiaan. Semoga sumbangan darah yang diberikan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan," ucapnya.

Sementara itu, Camat Kemangkon Dra. Yuni Rahayu, menyampaikan bahwa kegiatan donor darah tingkat kecamatan merupakan kegiatan rutin bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah PMI PurbaIingga. Tujuannya mencari animo masyarakat di tingkat kecamatan yang bersedia mendonorkan darahnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam donor darah. Semoga tambahan stok darah bisa bermanfaat bagi kemanusiaan,” ucapnya.

Dari pantauan kegiatan, donor darah tingkat kecamatan diikuti oleh personel TNI, Polri, karyawan dinas dan instansi, perangkat desa serta masyarakat. Hasil donor darah diperoleh 32 kantong darah untuk digunakan menambah stok di Unit Transfusi Darah PMI PurbaIingga. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai