Breaking News

,

Anies Belasungkawa Meninggalnya Sekda Pemprov DKI Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
JAKARTA, LARAA POST - Anies Belasungkawa Meninggalnya Sekda Pemprov DKI Jakarta

JAKARTA, LARAS POST – Sekreris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah, meninggal dunia akibat Corona atau Covid-19, pada Rabu, (16/9/2020) siang, di RS Gatot Soebroto Jakarta.

Kabar duka itu, beredar luas setelah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengucapakan belasungkawa melalui pesan berantai atau broadcast yang disebar ke Jajaran Permprov DKI, atas meninggalnnya Saefullah.

Berikut isi pesan broadcast yang yang dikirimkan Anies kepada Jajaran Pemprov DKI.
Innalillahi wa inna ilaihi roojiun...
Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita .. telah dipanggil pulang ke rahmatullah ...
Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD-GS ...
“Mohon doakan .. Bagi semua .. segerajan ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan sholat ghaib utk almarhum,” ujar Anies.

Marlon Silitonga, SH Notaris dan PPAT Jakarta Barat.
Sementara itu, Notaris dan PPAT Marlon Silitonga, SH turut menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Saefullah.

“Semoga almarhum husnul khotimah. Diterima seluruh amal ibadah dan iman Islamnya, diampuni segala dosanya, serta keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin YRA,” ungkap Marlon Silitonga, SH, di ruang kerjanya, Jakarta Barat, Rabu (16/09/2020). (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai