Breaking News

,

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Pencegahan Anggota Linmas Pademangan

Babinsa Koramil-02/Penjaringan Kodim 0502/JU  Sertu Bahrun bersama Aiptu Yuli selaku Bhabinkamtibmas Polsek Pademangan melaksanakan imbauan dan sosialisasi protokol kesehatan.
JAKARTA, LARAS POST - Babinsa Koramil-02/Penjaringan Kodim 0502/JU  Sertu Bahrun bersama Aiptu Yuli selaku Bhabinkamtibmas Polsek Pademangan melaksanakan imbauan dan sosialisasi protokol kesehatan kepada anggota Linmas  RW 012 Kelurahan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (8/09/2020).

“Tujuan kegiatan  ini salah satu upaya memberikan pemahaman Linmas agar mengerti tentang penyebaran virus covid-19 dan pencegahannya, Kita minta para anggota Linmas  agar mematuhi himbauan yang disampaikan pemerintah,” terkait 3 M kata Sertu Bahrun.

Menurut Bahrun, anggota Linmas sangat rentan terpapar Covid-19 karena aktifitas yang dilakukan dalam menjaga keamanan dan sering berinteraksi dengan warga terlebih wilayah Pademangan masih kategori Zona Merah.


"Jangan segan-segan menegur warga yang abai terhadap protokol kesehatan, selalu sosialisasikan untuk menggunakan masker apabila keluar rumah, menjaga jarak aman dan mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin," ujar Bahrun.

“Sudah menjadi kewajiban kita semua untuk melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19 ini,” kata Aiptu Yuli Anggota Bhabinkamtibmas Kel Pademangan timur. 

Di akhir komsos Bapak Sugiman selaku Anggota Linmas RW 012 menyampaikan" terimakasih Pak Babinsa dan Pak Bhabinkamtibmas atas pemahaman dan pembelajaran tentang 3 M dan pencegahan covid-19, informasi ini akan kami sebarluaskan kepada para warga ungkapnya". (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai