Breaking News

,

Antusias Warga di Pra TMMD Perlu Diacungi Jempol

Warga Jatiwarno berbondong-bondong ikut gotong royong bersama personil dari Koramil 14/Jatipuro kerjakan sejumlah sasaran fisik di Pra TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar.
KARANGANYAR, LARAS POST - Danramil 14/Jatipuro,  Kodim 0727/Karanganyar, Kapten Arm Suratman beri apresiasi terkait antusias luar biasa yang ditunjukan oleh warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar,  Jawa Tengah di Pra TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar.

Menurutnya, sejak hari pertama di gelar Pra TMMD (01/09/2020), warga Jatiwarno berbondong-bondong ikut gotong royong bersama personil dari Koramil 14/Jatipuro kerjakan sejumlah sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD yang rencananya akan dibuka Minggu ke tiga bulan September 2020.

''Hal itu cukup menggembirakan dan menjadi modal besar untuk menyelesaikan semua sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD Jatiwarno. Harapannya, setelah resmi dibuka nanti keterlibatan warga terus bertambah menyusul sasaran fisik yang diprogramkan  cukup banyak dan harus selesai dalam waktu sebulan sesuai waktu pelaksanaan TMMD,'' harap Danramil Kapten Arm Suratman.

Dikemukakan, untuk mengimbangi antusias warga itu, jauh-juha hari pihak Kodim telah droping material secara maksimal, sehingga tidak akan ada cerita pekerjaan terhambat gara-gara material tersendat. Di setiap harinya, berbagai material juga terus didatangkan sesuai kebutuhan pembangunan fisik yang ada.

Terpisah, Mugiharso (48), warga dukuh Sonosari, desa Jatiwarno, menyatakan, sejak dilakukan sosialisasi oleh pemerintah desa terkait akan adanya TMMD, seluruh warga Jatiwarno menyambut gembira dengan adanya TMMD dari Kodim 0727/Karanganyar.

''Tak ada alasan bagi warga yang tidak menyambut gembira, menyusul dengan adanya TMMD itu akan ada banyak pembangunan di desa Jatiwarno yang akan dilaksanakan oleh TNI dari Kodim 0727/Karanganyar.  Belum lagi sejumlah kegiatan fisik yang diantaranya akan diisi oleh berbagai penyuluhan yang tentu akan menambah ilmu dan wawasan warga,'' ujar  Mugiharso.  (Her/Tim)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai