Breaking News

,

Babinsa Kelurahan Jembatan Besi Koramil 02/TB Melaksanakan Komsos dengan Ketua RT dan Tokoh Agama

Babinsa Koramil 02/TB bersama ketua RT 06, RW 07 dan Tokoh Agama saat melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial).
Jakarta, LARAS POST - Babinsa Koramil 02/TB bersama ketua RT 06, RW 07 dan Tokoh Agama melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) di Jalan Jembatan Besi Raya RT 06, RW 07 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Sabtu (5/09/2020).

"Dalam situasi saat ini, seluruh warga masyarakat Kelurahan Jembatan Besi harus tetap menjalankan Protokol Kesehatan sesuai Pergub 51 tahun 2020, jaga jarak, cuci tangan dan tetap menggunakan masker." Tegas Babinsa Serma Patton.

Dalam kesempatan tersebut, Hendi selaku ketua RT 06/RW 07 mengucapkan terima kasih atas himbauan dan informasi yang di sampaikan Babinsa sehingga warga masyarakat selalu ingat untuk mematuhi protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah.


Sementara itu Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja S saat dihubungi mengatakan, kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menekan perkembangan Covid-19 dan menerapkan aturan pemerintah untuk selalu menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker.

"Warga masyarakat harus selalu ingat betapa pentingnya kesehatan untuk diri sendiri, keluarga dan masyarakat yang senantiasa mematuhi protokol kesehatan," terang Danramil. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai