Breaking News

,

Babinsa Koramil 03/Tg Priok Bersama Tripika Gelar Rapat Tindak Lanjut Aduan Warga

Rapat tindak lanjut aduan warga mengenai penggunaan lapangan Futsal di masa Pandemi Covid-19 di RPTRA Sunter Jaya Berseri, Jl.Bentengan VI No.1 RT 07 RW 05 Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin malam (07/09/2020).
JAKARTA, LARAS POST - Babinsa Kelurahan Sunter Jaya, Koramil 03/Tg.Priok Kodim 0502/JU, Sertu Afriyadi bersama Tripika setempat gelar rapat tindak lanjut aduan warga mengenai penggunaan lapangan Futsal di masa Pandemi Covid-19 di RPTRA Sunter Jaya Berseri, Jl. Bentengan VI No.1 RT 07 RW 05 Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin malam (07/09/2020).

Pada pelaksanaan rapat tersebut, Lurah sunter Jaya  H. Saroni, SH mengatakan lapangan Futsal yang berada di RW 07 berharap tidak di gunakan lagi atau ditutup untuk umum di masa PSBB transisi, guna mencegah Penyebaran penularan Covid-19, 

"Apabila sudah adanya kesepakatan bersama ini masih tetap ada yang menggunakan tempat Futsal tersebut  kami beserta Tripilar akan bertindak tegas sesuai Pergub yang berlaku." Tegas Lurah sunter Jaya  H. Saroni, SH.


"Kerja sama di semua kalangan masyarakat sangat kami harapkan di masa Pandemi ini, karna kalau kita tidak sigap mengantisipasi hal tersebut akan berdampak Konflik warga juga menimbulkan kerumunan serta mengakibatkan mudahnya penularan Virus Covid 19," imbuhnya.

Pada tempat yang sama Sertu Afriyadi mengatakan, lokasi futsal adalah fasum milik Pemda DKI, sudah sepantasnya harus mengikuti Pergub dimasa pandemi ini.

"Kami harap seluruh warga selalu mentaati Protokol Kesehatan di masa PSBB transisi yang telah di anjurkan oleh Pemerintah agar Wabah Covid-19 di wilayah sunter Jaya ini segera berakhir," tuturnya.

Afri berharap pada pertemuan ini menjadi kata mufakat dan menjalin silaturahmi serta menjadi pembelajaran sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah binaan nya.


Sementara, Sigit selaku pengurus dan pengelola lapangan futsal meminta maaf apabila dengan adanya futsal yang masih beroperasi tersebut menjadi konflik warga.

"Kami akan mentaati anjuran pemerintah untuk menutup sementara di masa pandemi Covid-19 dan selalu mematuhi protokol kesehatan," ujar Sigit.

Hadir dalam Rapat tersebut, Lurah Sunter Jaya, Binmas, Babinsa, Ketua FKDM, Ketua RW 07, Anggota LMK 07, Ketua RT 017/07 dan Pengelola Lapangan Futsal. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai