Breaking News

,

Babinsa Koramil 04/CK Giat Komsos dengan Keamanan West One di wilayah Binaannya

Babinsa Koramil 04/CK Kel Duri Kosambi Serda Deni S saat melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).
Jakarta, LARAS POST - Meski dalam situasi Pandemi yang sangat mengkhawatirkan, Babinsa Koramil 04/CK Kel Duri Kosambi Serda Deni S terus melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ahmad beserta rekan-rekan selalu keamanan West One yang berlokasi di Jl Raya duri Kosambi RT 04/04 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Sabtu (05/9/2020) 

Dalam kegiatan Komsos tersebut banyak hal yang di perbincangkan bersama Danru Security West one Ahmad yaitu, selalu mengingatkan untuk pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 kepada seluruh anggota keamanan di wilayah binaannya khususnya Kelurahan Duri kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Kata Deni. 

"Imbauan yang kami lakukan di wilayah agar masyarakat selalu mengerti bagaimana pentingnya menjaga kesehatan dan mentaati semua peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan karena ini salah satu cara memutus mata rantai penyebaran Covid-19." kata Deni


Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono saat di hubungi Via Seluler mengatakan Selain melaksanakan kegiatan Komsos di wilayah binaannya, sosialisasi dan patroli keliling pun dilakukan oleh semua Anggota Babinsa serta memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat tentang cara pencegahan penularan Covid -19.

"Kami selalu sampaikan, bahwa kebijakan Pemerintah dalam menangkal penyebaran Covid-19 dengan mencanangkan Social Distancing atau menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak dan menghindari semua pertemuan yang melibatkan orang banyak, juga selalu menerapkan 3M kepada masyarakat, Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak." Jelas Danramil. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai