Breaking News

,

Babinsa & Warga Bangun Gapura Koramil 02/Pondok Gede

 

Prajurit TNI dan warga sedang membangun gapura Koramil  02 /Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi.

BEKASI, LARAS POST - Babinsa dan warga saling guyub membangun gapura Markas Koramil 02 /Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi, Rabu (30/9/2020). Dibangunnya gapura ini atas prakarsa Babinsa dan swadaya masyarakat. 

Danramil 02 /Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triono dan Wadanramil nampak turun langsung bersama warga dalam pengerjaan gapura yang dimulai Kamis, 17 September 2020 lalu.

Danramil Mayor Inf Rahmat Triono mengatakan, Babinsa bersama warga Pondok Gede bergotong royong membangun gapura Koramil 02/Pondok Gede dengan kompak. 

“Dan ini sesuai program pemeliharaan dan perawatan markas dan pangkalan Koramil 02,”  ujar Danramil. 

“In Shaa Allah gapura Koramil 02/Pondok Gede akan selesai 15 hari lagi. Gapura Koramil 02/Pondok Gede selama ini tidak sejajar dengan Kantor Koramil 02/Pondok Gede, karena kantor bangunan sudah 2 tingkat. Sedangkan gapuranya masih yang lama. Oleh karena itu, kami akan membangun gapura Koramil 02/ Pondok Gede yang terbaik,” imbuhnya.

 Seorang warga bernama Widodo mengaku senang bisa bekerja untuk membangun fasilitas TNI, khususnya Markas Koramil 02/Pondok Gede.  

"Apalagi yang meminta saya untuk mengerjakan gapura adalah Bapak Danramil. Saya dan teman-teman yang lain sangat senang,” ujarnya. (egi)


Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai