Breaking News

,

Babinsa yang Terus Menjadi Tauladan Warga di Lokasi TMMD

Babinsa Jatiwarno,Sertu Untung Trijaya.
KARANGANYAR, LARAS POST - Sosok Bintara Pembina Desa (Babinsa),  yang desa binaannya Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, yang saat ini tengah dijadikan sasaran   TMMD Reguler ke 109  Komando Distrik Militer (Kodim) 0727/Karanganyar, benar-benar menjadi sosok tauladan.

Sertu Untung Trijaya memang layak jadi teladan bagi banyak orang. Keteladanannya itu terlihat dari sikap Sertu Untung yang lebih mengutamakan warga untuk lebih dahulu menikmati makan siang dari pada dirinya. Begitu memasuki waktu istirahat untuk makan siang, warga dan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Komando Distrik Militer (Kodim) 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar bersama bergegas untuk menikmati makan siang.

Sementara itu Sertu Untung Trijaya, yang merupakan Babinsa Jatiwarno Koramil 14/Jatipuro lebih memilih paling belakang untuk santap siang. ''Kalau masalah urusan makan, biarlah masyarakat terlebih dahulu, saya belakangan saja," ungkap Sertu Untung Trijaya yang benar-benar bersahaja. (Her/Tim)