Breaking News

,

Bantuan Alat Kelengkapan Tugas untuk Linmas dari Polsek Purbalingga

Polsek PurbaIingga saat memberikan bantuan alat kelengkapan tugas untuk Linmas Kelurahan Wirasana.
Purbalingga, Laras Post - Polsek PurbaIingga memberikan bantuan alat kelengkapan tugas untuk Linmas Kelurahan Wirasana. Penyerahan dilakukan oleh Wakapolsek Purbalingga Iptu Rohmat Setyadi di balai kelurahan setempat.

Kapolsek Purbalingga AKP Nur Susalit mengatakan bahwa pemberian alat kelengkapan dimaksudkan untuk mendukung tugas Linmas. Kami berikan bantuan berupa tongkat dan rompi warna hijau.

"Kami berharap peralatan pendukung tersebut bisa digunakan sesuai dengan peruntukannya. Sehingga mampu mendukung pelaksanaan tugas Linmas," ucapnya, Sabtu (12/9/2020).

Kapolsek menjelaskan bahwa dalam waktu dekat akan ada Pilkada dimana Linmas dilibatkan dalam pengamanan kegiatan. Oleh karenanya, alat tersebut bisa digunakan Linmas dalam rangka pengamanan di TPS.

Lurah Wirasana, Sutarno mengucapkan terima kasih atas pemberian alat pendukung tugas Linmas. Dengan adanya perhatian dari kepolisian diharapkan petugas Linmas lebih bersemangat dalam melaksanakan tugasnya.

"Harapan kita bersama, Linmas dalam membantu tugas kepolisian menjaga keamanan bisa maksimal dilaksanakan, terutama dalam pengamanan Pemilu," ucapnya. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai