Breaking News

,

Batalyon Arhanud 10/ABC 'Gagak Hitam' Sosialisakan Cegah Pandemi Covid-19

Anggota Batalyon Arhanud 10/ABC dan kepolisian saat melaksanakan patroli pencegahan penyebaran Covid-19.
JAKARTA, LARAS POST - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, anggota Batalyon Arhanud 10/ABC melaksanakan patroli di wilayah sekitar pasar pesanggrahan untuk menyerukan dengan mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, Jumat (25/09/2020).

Berjumlah 8 anggota Batalyon Arhanud 10/ABC mensosialisasikan tentang covid-19 dengan membawa perlengkapan banner pedoman mematuhi protokol kesehatan dan pengeras suara untuk menghimbau masyarakat agar berpedoman pada prosedur 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Warga yang berkunjung ke Pasar Pesanggrahan memang sudah banyak yang mematuhi Protokol Kesehatan akan tetapi tetap ada saja satu atau dua orang warga yang tidak mematuhi protokol Kesehatan. 


Di pasar Pesanggrahan sudah ada Babinsa, pihak kepolisian dan pemerintahan setempat yang sebelumnya sudah di rencanakan akan melaksanakan himbauan tentang mematuhi Protokol Kesehatan kepada masyarakat secara bersama-sama yang biasa disebut tiga pilar.

Adapun gagasan yg disampaikan oleh Danyon Arhanud 10/ABC Mayor Arh Syarief SB agar penyampaian kepada masyarakat harus humanis, sehingga mayarakat akan mendengarkan dan melaksanakan dengan ikhlas.

Semboyan himbauan tersebut adalah :
"Kami datang untuk MEMBERITAHU”
“Kami datang untuk MENGINGATKAN” 
“Kami datang untuk MENDISIPLINKAN" 
Untuk satu tujuan yang sama yaitu 
"Kami datang untuk INDONESIA MAJU".


Ini merupakan bukti nyata bahwa Batalyon Arhanud 10/ABC peduli terhadap warga sekitar dan bekerja sama dengan Aparat teritorial, kepolisian, dan pemerintahan daerah setempat dalam menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan terhadap bahaya Covid-19.

Harapannya yaitu dengan tiga pilar turun langsung secara bersama-sama para warga dapat mentaati Protokol Kesehatan yang mampu menekan angka penyebaran Virus Covid-19 di wilayah sekitar Batalyon Arhanud 10/ABC khususnya, dan DKI Jakarta pada umumnya. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai