Breaking News

,

Bercanda dengan Warga, Cara Ampuh Untuk Usir Lelah di Lokasi TMMD

Menghilangkan rasa capek, Satgas TMMD selalu bercanda dengan warga.
KARANGANYAR, LARAS POST - Bercanda dan tertawa bisa menjadi solusi ampuh penghilang capek. Hal  itu yang dilakukan Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar. Di setiap harinya  selalu bercanda bersama warga di lokasi pekerjaan, untuk mengusir lelah.

Setelah seharian penuh bekerja mengecor jalan di lokasi sasaran fisik pra TMMD Reguler ke 109 tahun 2020, di Desa Jatiwarno,  para TNI dan warga sambil berteduh di bawah pepohonan yang rindang, seperti yang dilakukan Kopda Dwi, anggota Koramil 10/Jenawi mengajak bercanda Mbah Parso (67). “Dengan cara itu, bergurau bercanda di sela-sela bekerja di samping untuk menjaga kedekatan dengan warga. Sekaligus untuk membuang rasa jenuh di pekerjaan jalan yang menguras energi,” papar Kopda Dwi.

Kopda Dwi Tamudi menuturkan, dengan canda tawa di lokasi TMMD,  secara langsung  terjalin rasa emosional TNI dan warga. Dengan digelarnya TMMD ini bisa meningkatkan kesejahteraan warga dan juga memberikan rasa aman dan nyaman.  (Her/Tim)