Breaking News

,

Brigjen TNI Mohamad Hasan Siap Mengemban Tugas sebagai Danjen Kopassus ke-32


Jakarta, LARAS POST - Upacara penyerahan Satuan Kopassus dari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr. (Han) kepada Brigjen TNI Mohamad Hasan digelar di Lapangan Upacara Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (10/9/2020).

Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua jajarannya selama bertugas di Korps Kopassus. Dengan dukungan tersebut, sambungnya, diirinya dapat menunaikan tugas dengan baik.

Jenderal bintang dua itu  berharap prajurit Kopassus terus meningkatkan kemampuan sehingga menjadi prajurit profesional.

"Terus berkarya untuk menghasilkan yang terbaik dan terus menjaga jiwa Korsa," tandasnya.

Selanjutnya, ujar Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, dirinya akan bertugas di tempat yang baru di Kodam Kasuari, Papua Barat.

Dia memohon doa restu agar dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru.

Danjen Kopassus yang baru Brigjen Mohamad Hasan berjanji akan terus melanjutkan perjuangan pendahulunya (Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa).

Menurutnya, selama memimpin Kopassus, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa banyak menelurkan gagasan  dalam meningkatkan kualitas korps baret merah itu.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa yang sangat perhatian selama menjabat Danjen kopassus. Saya siap melaksanakan tugas Danjen Kopassus ke 32.

Brigjen TNI Mohamad Hasan pun mohon dukungan seluruh prajurit kopassus dan PNS agar dapat memberikan yang terbaik untuk kemajuan Korps Kopassus. (wan)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai