Breaking News

,

Cara Satgas TMMD 109 Kembalikan Stamina

Satgas TMMD saat meminum air kelapa.
KARANGANYAR, LARAS POST -   Hal ini yang dilakukan para anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno,  Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, untuk mengembalikan stamina

Yakni, untuk mengembalikan cairan ion tubuh lantaran digunakan untuk kerja fisik, beberapa TNI anggota Satgas TMMD, menempuh cara dengan minum air kelapa muda yang didapatkan warga setempat.  

''Setelah konsumsi air kelapa muda, kami merasakan stamina yang terkuras terasa kembali dan tubuh fit kembali,'' ujar Serda Wardoyo, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Karanganyar .

Diketahui,  pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, bertepatan  dengan musim kemarau, sehingga cuaca cukup panas. Cuaca panas tersebut  membuat para Satgas TMMD dan warga terkuras tenaganya. Salah satunya lantaran terlalu  banyak membuang keringat.

Dikemukakan  Serda Wardoyo, dirinya meyakini air kelapa muda mampu mengembalikan terkurasnya tenaga dan rasa lelah karena bekerja di bawah cuaca  teriknya matahari.  “Saya sudah biasa melakukan hal  itu dan terbukti cukup bermanfaat,'' terangnya. (HER/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai