Breaking News

,

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil Kebon Jeruk Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan

Babinsa Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503/JB saat melaksanakan Penyemprotan Desinfektan sekaligus himbauan kepada warga masyarakat di wilayahnya.
JAKARTA, LARAS POST - Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Babinsa Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503/JB laksanakan Penyemprotan Desinfektan sekaligus himbauan kepada warga masyarakat di wilayahnya.

Penyemprotan disinfektan  di laksanakan pukul 08.30 Wib hingga 10.30 Wib di Komplek Kodam Jaya RW. 06, Kel. Kebon Jeruk,  Kec. Kebon Jeruk yang langsung di pimpin Danramil Kebon Jeruk Kapten Cpl Edy Moerdoko. Sabtu ( 26/09/2020).

Penyemprotan disinfektan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang di laksanakan setiap harinya oleh Koramil 05 Kebon Jeruk sekaligus memberikan himbauan dengan pengeras suara dari kendaraan dinas ( Randis ) Koramil 05/KJ.


"Kegiatan Ini merupakan usaha dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19, kata Danramil. Demikian siaran pers yang dilansir oleh Penerangan Kodim 0503 Jakarta Barat.

Menurutnya, protokol kesehatan adalah langkah satu-satunya dalam mencegah penyebaran dan terhindar dari wabah Covid-19. 

"Dengan menggunakan masker apabila berada di luar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan, dan rajin cuci tangan," terang Kapten Moerdoko

Pelaksanaan penyemprotan yang di pimpin Danramil Moerdoko dengan menggunakan alat perlengkapan Randis (dimodifikasi Jet Spraygun Disinfektan)  I Unit, 2 unit sepeda motor Babinsa dan 2 unit Sprayer Disinfektan dengan kekuatan personil gabungan,  5 personil  Koramil Kebon Jeruk, 6 personil Hipakad di pimpin  Bapak Joko dan 4 orang relawan padat karya di pimpin Bapak Iwan.


Selain Kapten Moerdoko, turut hadir Ketua Rw. 06, Bapak Hafni Nawawi, LMK 06,  Bapak Hary, Para ketua Rt. 01, 02, 03. 04, 05 dan  06, Ketua Hipakad, Bapak Joko dan Ibu PKK Rw. 06. Pelaksanaan giat dengan menerapkan protokol kesehatan. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai