Breaking News

,

Cegah Penyebaran Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 06/KG Bersama Bimaspol Imbau Warga di pasar Tradisional Terapkan PDMK

Babinsa Koramil-06/KG Kodim 0502/JU Sertu Sabri bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Gading saat ķmelaksanakan  Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan masa PSBB transisi, Selasa (8/09/2020).
JAKARTA, LARAS POST - Babinsa Koramil-06/KG Kodim 0502/JU Sertu Sabri bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kelapa Gading melaksanakan  Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan masa PSBB transisi, Selasa (8/09/2020).

Menurut Sertu Sabri kegiatan PDMPK selain dilaksanakan di pasar Modern, Moda transportasi juga dilaksanakan di pasar Tradisional tepatnya di pasar PD.Jaya Kelapa Gading Jln.Pasar Inpres Rw.16 Kel.Kelapa Gading Timur Jakarta Utara, karena aktifitas warga sangat ramai dan terkadang lalai dalam menjalankan protokol kesehatan.


Kami juga tidak pernah bosan melakukan himbauan kepada para pengunjung dan pedagang  untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M (memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer), yg sudah disediakan pengurus Pasar PD.Jaya , imbuhnya.

“Tujuan diadakan patroli PDMPK untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan Pergub No. 51 Tahun 2020 Tentang PSPB masa transisi menuju masyarakat sehat, aman dan produktif” terang Bripka Maryanto (Bhabinkamtibmas).


Semoga dengan intens melakukan himbauan tentang protokol kesehatan masyarakat semakin disiplin, pelanggaran menurun dan pandemi Covid-19 segera berkahir, harapnya. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai