Breaking News

,

Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Aparatur Desa Telaga Lakukan Razia Masker

Cikupa, Tangerang
Pelaksanaan razia masker di Desa Telaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TANGERANG, LARAS POST - Berbagai upaya dilakukan dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, di antaranya memperketat pemakaian masker.

Hal itu pun perlu kesadaran masyararat tentang pentingnya memakai masker. Terlebih saat ini kasus positif sebagian besar orang tanpa gejala (otg), sulit membedakan mana yang terjangkit mana yang negatif.

Kegiatan razia masker terhadap warga pejalan kaki maupun pengendara dilakukan aparatur desa, Ibu PKK Desa Telaga Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, diikuti Linmas, Kamis (10/9/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan tak jauh dari kantor Desa Telaga itu dimulai sejak pukul 10:00 wib pagi sampai pukul 15:00 wib sore.

Kepala Desa Telaga, H Nasaruddin mengatakan bahwa razia masker itu akan dilanjutkan setiap hari secara berkesinambungan setiap jam kerja, dengan batas waktu tak ditentukan.

“Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, kita berharap masyarakat merespon dengan baik,” ucap Kades. 

Kades H. Nasaruddin menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat serta aparatur desa, Ibu PKK, Linmas yang telah bersama-sama memerangi adanya pandemi Covid 19 ini.

Sementara itu, Sekretaris Desa Telaga, Yani mengatakan, pentingnya kesadaran dari masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan. “Bagi pengendara yang tidak pakai masker diberikan tindakan sanksi  push up,” ucapnya. (TM)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai