Breaking News

,

Dalam Covid-19 Peringati Muharam 1442 H, SDN Pamulang Indah Peduli Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Kepala SDN Pamulang Indah ibu Nunung Nurhasanah. S.Pd, saat meberikan santunan kepada anak yatim-piatu dan dhuafa.
TANGSEL, LARAS POST - Tidak dapat dipungkiri saat ini banyak masyarakat yang terdampak akibat Pandemi Covid-19 terutama anak yatim piatu dan dhuafa.

Melihat keadaan tersebut, guru-guru SDN Pamulang Indah yang dipimpin langsung oleh Kepala SDN Pamulang Indah, Nunung Nurhasanah. S.Pd, melakukan bantuan sosial (Bansos) dalam rangka memperingati datangnya bulan Muharam dan peduli masyarakat terdampak covid 19, bertempat di SDN Pamulang Indah-Kota Tangerang Selatan, Jumat, (11/9/2020)


Dengan adanya kepedulian terhadap sesama terutama anak yatim-piatu dan dhuafa merupakan suatu tindakan yang sangat mulia dan patut di contoh oleh para guru dan sekolah yang lain.

Pemberian santunan kepada anak yatim-piatu dan dhuafa memang sudah menjadi tradisi tahunan SD Pamulang Indah dari sebelum adanya pandemi covid 19, dana untuk santunan pun didapat dari donasi wali murid yg pengumpulannya dikoordinir oleh koordinator masing2 kelas dan dikelola oleh panitia yang diketuai oleh Muhammad.S.Ag.MM serta sekretarisnya Dang Irvan R Safari. SS. S. Pd


Kegiatan rutin tahunan ini, apalagi dilakukan ditengah adanya Pandemi Covid 19 sungguh sangat bermanfaat karena disaat sekarang ini untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari yang sebelum adanya pandemi covid 19 dapat hidup normal namun sekarang banyak masyarakat menjadi kesulitan mendapatkan penghasilan apalagi anak yatim-piatu dan dhuafa pasti untuk memenuhi kebutuhan hidupnya semakin sulit.

Dengan kegiatan sosial yang dilakukan oleh para guru SDN Pamulang Indah Kota Tangsel ini dapat dijadikan contoh dan ditiru oleh tenaga pengajar yang lainnya, dengan turut andil dalam penanganan persoalan yang diakibatkan pandemi covid 19 di wilayahnya masing-masing. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai