Breaking News

,

Dalam Masa Pandemi Covid-19,  Laksanakan  Pengundian Nomor Urut Calon Bupati Purbalingga


PURBALINGGA, LARAS POST - KPU Purbalingga melakukan pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga, kamis, 24/9/2020, di Aula KPU Purbalingga.

Mendasari PKPU 5 Th 2020, bahwa pengundian nomo urut di lakukan tgl.24/9.

Karena dalam masa pandemi covid-19, maka dalam pengundian nomor urut calon, yang hadir dalam ruangan sangat di batasi, yaitu pasangan calon 2, KPU Kabupaten 5 orang, Bawaslu 2 orang, LO 1 orang, hal ini mendasari  PKPU 13 Th 2020, sehingga jumlah yang hadir dalam ruangan hanya 13 orang. Hal ini demi menjamin protokol kesehatan.

Demi memenuhi kehausan Publik akan acara hari ini, maka kami siarkan secara live di yotube dan mendsos KPU Purbalingga.


Hasil pengundian, Pasangan Oji-Zaini mendapatkan nomor undi 1 Pasangan Tiwi-Dono mendapatkan nomor undi 2

Namun dalam pengundian kali ini pasangan Oji-Jeni tidak hadir karena sakit (keterangan dokter). Pasangan ini kemudian di wakili oleh Miswanto/Ketua DPC PKB (Muhammad Sulhan Fauzi), Adi Yuwono/Ketua DPC GERINDRA (Zaini Makarim Supriyatno) Keduanya telah mendapatkan surat mandat dari pasangan Oji-Zaini.

Seusai pengundian, para pasangan calon menandatangani ikrar damai, dan pakta integritas uutuk melaksanakan protokol kesehatan dalam berkampanye.

Agenda pengundian nomor urut hari ini berjalan lancar, dengan menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin, serta para calon juga dengan kesadaran penuh tidak membawa pendukung sama sekali.


Kami mengapresiasi semua pihak yg hari ini sangat mendukung protokol kesehatan. Seperti kawan2 media dalam mengambil dokumentasi dan wawancara  dengan disiplin jalankan protokol kesehatan.

Secara khusus kami sampaikan trima kasih juga kepada Petugas TNI/Polri yg menegakan disiplin protokol kesehatan dengan disiplin sehingga acara ini kami jalankan dengan lancar. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai