Breaking News

,

Dandim 0510/Trs Terapkan Protokol Kesehatan, Ketika Sambangi Koramil 03/Legok dan Beri Pengarahan Jajarannya

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E. Siregar saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus memberikan pengarahan kepada anggota Koramil 03/Legok.
Tangerang, LARAS POST - Dalam melakukan pembinaan kepada jajaran anggotanya Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E. Siregar melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus memberikan pengarahan kepada anggota Koramil 03/Legok.

Kunjungan Kerja (Kunker) Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I. E.  Siregar disambut langsung oleh Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir dan seluruh Babinsa Koramil 03/Legok.


Dalam Pengarahannya di Makoramil 03/Legok, Jumat (04/09/2020) Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I. E. Siregar mengatakan, kita sebagai prajurit TNI teruslah berbuat untuk kepentingan Bangsa dan masyarakat, terutama dalam melawan Covid-19 teruslah lakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di wilayah binaan masing-masing,Serta jalanilah semua pekerjaan dengan tulus ikhlas

"Saya juga berpesan kepada seluruh jajaran khususnya Babinsa anggota Koramil 03/Legok, agar tetap menjaga stamina supaya tubuh tetap sehat. Kesehatan adalah modal utama dalam menjalankan tugas," tegasnya.


Untuk menjaga stamina selain makan yang bergizi lanjut Dandim, rajinlah berolahraga lari pagi misalnya, goes sepeda apa saja yang penting dapat membakar kalori.

"Seperti hari ini saya datang ke Koramil 03/Legok ini sambil olahraga goes sepeda santai dan menyempatkan diri mampir ke Koramil 03/Legok. Sehat dapat pekerjaan juga dapat," ucapnya. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai