Breaking News

,

Dandim Agung Rutin Tinjau Progres TMMD Jatiwarno

Komandan Kodim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. secara saat  meninjau langsung pelaksanaan Pra TMMD ke 109 tahun 2020 Kodim 0727/Karanganyar.
KARANGANYAR, LARAS POST -  Komandan Kodim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. secara rutin, terus  meninjau langsung pelaksanaan Pra TMMD ke 109 tahun 2020 Kodim 0727/Karanganyar yang berlangsung  di Desa Jatiwarno,  Kecamatan Jatipuro, Jawa Tengah.

Dalam kunjungannya tersebut, Dandim memantau perkembangan pembangunan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD 109 bersama warga. Sesuai target, semua sasaran fisik kelak bersamaan dengan pembukaan TMMD tanggal 22 September 2020 mendatang bisa mencapai 30 persen.

Menurut Dandim, dengan rutin meninjau lokasi TMMD, dapat diketahui kesiapan teknis material, pengaturan tenaga masyarakat, serta yang terpenting melihat faktor yang menjadi kendala yang dihadapi Satgas TMMD.

“Saya sangat apresiasi semangat warga dan Satgas TMMD. Semoga kerja sama serta semangat ini tetap terjaga sampai akhir pembangunan, sehingga sasaran fisik berupa pengecoran jalan dan sasaran fisik lainnya bisa selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan”,  tandas Dandim Agung.  (Her/Tim)