Breaking News

,

Dandim Rela Blusukan untuk Cek Langsung Program RTLH

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. beserta rombongan, rela kpengerjaanetika mengecek  program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). 
KARANGANYAR, LARAS POST - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. beserta rombongan, rela berjalan dikebun dan samping rumah warga untuk mengetahui langsung proses pengerjaan program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). 

Kunjungan Dandim di dampingi Kapten Inf Supardi selaku Danki Satgas TMMD 109 meninjau langsung sasaran fisik yang kerjakan dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 di Desa Jatiwarno. Dalam hal ini perehapan Rumah Tidak Layak Huni.

Dandim Karanganyar meninjau lokasi TMMD Reguler ke 109 di Desa Jatiwarno diantaranya pengecoran jalan, pembuatan jembatan dan rehab rumah tidak layak huni serta kegiatan non-fisik lainya.

“Karena lokasinya yang memang susah untuk dijangkau kendaraan, tidak apa-apa saya berjalan diperkebunan warga dan melewati samping rumah warga. Karena program TMMD 109 ini memang untuk warga,” tegas Dandim. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai