Breaking News

,

Dandim Rela Jadi Tukang Batu di Gelaran TMMD 109

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. rela saat menjadi tukang sementara disela-sela kunjungannya. 
KARANGANYAR, LARAS POST - Untuk mensukseskan program TMMD Reguler Ke-109, Kodim 0727/Karanganyar, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. rela untuk menjadi tukang sementara disela-sela kunjungannya. 

Tak kalah dengan tukang-tukang profesional, Dandim rupanya juga memiliki ketrampilan yang laur biasa dalam pembangunan pondasi jalan dan jembatan yang ada di Desa Jatiwarno, Jatipuro, Karanganyar. Selain membantu dalam menyajikan material untuk pembangunan. Dandim telihat mahir dalam melaksanakan pembangunan layaknya sebagai tukang dalam sebuah proyek.

“Setidaknya saya tahu tentang cara untuk meletakan batu dan tehnik bagaimaan membuat pondasi yang benar. Sebagai contoh, teman-teman Satgas TMMD agar mereka lebih giat lagi menjalankan tugasnya dalam pelaksaan TMMD 109, baik secara fisik maupun non fisik,” tegas Dandim. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai