Breaking News

,

Danramil 02 Pondok Gede beserta Camat Jatisampurna Bagikan Masker

Danramil 02 Pondok Gede, Mayor Inf Rahmad Triyono, Camat Jatisampurna Wahyudin, Wakapolsek Pondok Gede AKP J Pakpahan dan jajaran lainnya foto bersama usai rapat senergi kegiatan unsur tiga pilar di aula Kecamatan Jatisampurna.
BEKASI, LARAS POST – Danramil 02 Pondok Gede beserta Camat Jatisampurna Kota Bekasi, dan Tim Pengerak PKK setempat mengadakan pembagian masker kepada masyarakat, Rabu (16/9/2020).

Pada kesempatan itu, Danramil 02 Pondok Gede, Mayor Inf Rahmad Triyono mengungkapkan, disamping menjalin silaturahmi dengan warga kegiatan tersebut merupakan upaya aparat dalam menciptakan kondusifitas, dan untuk meningkatkan disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan selama menghadapi pandemi Covid-19.

Usai melaksanakan pemberian masker, kegiatan dilanjutkan dengan rapat senergi kegiatan unsur tiga pilar di aula Kecamatan Jatisampurna, dalam rangka penggalangan budaya informal jelang pesta Budaya Sedekah Bumi (Babaritan) di Kecamatan Jatisampurna yang akan dilaksanakan pada Jumat  18 September 2020 mendatang.

Triyono menyebutkan, pihaknya juga akan menyampaikan imbauan pentingnya menjaga Kamtibmas dan keamanan, serta menjelang kegitan harus menggunakan masker mengikuti protokol kesehatan.

“Kita akan terus upayakan langkah-langkah dalam menciptakan kondusifitas jelang pelaksanan pesta Budaya Sedekah Bumi tersebut, salah satunya melakukan pendekatan dengan tokoh formal maupun informal sehingga benar benar tercipta situasi yang tertib dan aman,” uja Triyono. (Egi)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai