Breaking News

,

Dansektor 20 Laksanakan Kegiatan Pembersihan Sampah

Sektor 20 Citarum Harum
Sektor 20 Citarum Harum bersama masyarakat saat melaksanakan gotong royong.

BEKASI, LARAS POST - Dalam rangka mendukung Hari World Clean Up Day (WCD) _hari Kebersihan Sedunia_ di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Satgas Sektor 20 Citarum Harusm  melaksanakan kegiatan pembersihan sampah di seluruh wilayah Subsektor 20, Jumat (18/9/2020).


DanSektor 20 Kol Inf Suyitno, S.I.P mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan secara serentak di seluruh Subsektor wilayah kerja Sektor 20 Citarum Harum. 


Kegiatan bersih bersih iti dilaksanakan secara gotong royong melibatkan masyarakat komunitas pencinta lingkungan untuk membersihkan sampah. "Kegiatan ini bertujuan untuk kebersihan lingkungan yang bersih dari sampah serta memberikan contoh kepada masyarakat akan kesadaran lingkungan," ucap Dansektor 20.

TNI Bersama Rakyat
TNI bersama masyaraklat laksanakan bersih bersih bertepatan Hari Kebersihan Sedunia.

Suyitno, juga mengatakan, kegiatan juga mendukung Hari Kebersihan Sedunia, dengan melakukan kegiatan bersih-bersih sampah di seluruh Subsektor 20 Citarum Harum.


"Hari Jumat ini kami melaksanakan pembersihan sampah secara serentak bersama masyarakat pencinta lingkungan, dalam rangka mendukung World Clean Up Day (WCD), seluruh subsektor satgas citarum harum turun melaksanakan kegiatan ini," katanya.


Selain kegiatan pembersihan sampah, Dansektor 20 Citarum Harum berencana akan melaksanakan penanaman jagung di Desa Jaya Laksana, Kecamatan Cabang bungin, seluas 3 Ha dengan  menggunakan Formula Bios 44 yang telah cukup teruji. (kobirudin)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai