Breaking News

,

DanSektor 20 Laksanakan Sosialisasi Citarum Harum di SMP PGRI Pebayuran

DanSektor 20 Laksanakan Sosialisasi Citarum Harum di SMP PGRI Pebayuran
Foto bersama usai sosialisasi.


BEKASI, LARAS POST - Sektor 20 Citarum Harum bersama Kepala Klinik  Insan Medika Dr Jalalludin melaksanakan kegiatan Sosialisasi Program Citarum Harum di SMP PGRI PEBAYURAN Jl. Raya Pebayuran Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi 17710, Jawa Barat, Senin (28/9/2020).

Pada kegiatan itu, Dr Jalaludin yang merupakan narasumber menyampaikan pemaparan tentang perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) kepada para siswa-siswi SMP PGRI Pebayuran. 

Dansektor 20 Citarum Harum Kolonel Inf Suyitno S.I.P mengatakan, semoga dengan adanya sosialisasi ini tentang PHSB bisa memberikan pelajaran dan manfaat untuk siswa-siswi SMP PGRI Pebayuran. 
"Saya berharap dengan diadakannya sosialisasi ini, bisa menjadi pelajaran yang bermanfaat untuk anak anak kita, siswa-siswi SMP PGRI Pebayuran bisa menerapkannya dalam kesehariannya tentang  bagaimana cara Perilaku Hidup Sehat dan Bersih (PHSB)," ucapnya.

Sosialisasi pun berjalan dengan lancar dan tertib dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Kegiatan pun ditutup dengan penyerahan Cendramata secara simbolis kepada guru dan perwakilan siswa-siswi yang diserahkan langsung oleh Komandan Sektor 20 Citarum Harum.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 11 Pebayuran, Kapolsek Pebayuran AKP. Asep Romli, Kanit Intel Polsek Pebayuran, AIPTU Sugeng, Kepala Kelurahan Kertasari dan Personel Posko Sektor 20 Citarum Harum. (kobirudin)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai