Breaking News

,

Demi Sukses TMMD 109, TNI Tak Pernah Risih saat Panggul Air Galon

Satgas TMMD bersama warga saat manggul air galon.
KARANGANYAR, LARAS POST -  Banyak peran yang dilakukan para anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar saat tugas di desa sasaran, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar. Termasuk salah satunya harus panggul air galon juga dilakukannya.

Dukungan logistik  "air galon" di lokasi sasaran titik pengecoran jembatan oleh Satgas TMMD dan warga masyarakat di Dusun Trugo, Desa Jatiwarno, terasa sangat penting untuk menjaga stamina agar tubuh tetap sehat dan kuat.

Menurut Danramil 14/Jatipuro, Kapten Arm Suratman, salah satu pendukung kegiatan agar tetap berjalan dengan baik adalah  dukungan logistik. Termasuk   droping air adalah salah satu kunci untuk suksesnya program TMMD. “Di medan yang sulit terjangkau kendaraan seperti di lokasi TMMD Jatiwarno,  droping air minum dengan cara dipanggupun menjadi solusi demi tetap berjalannya program TMMD, "jelasnya.

Menurut  Sumarno (52) warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, karena medan di pembangunan jalan dan jembatan cukup sulit,  maka droping air harus dengan cara memanggul air galon. ''Motor  tidak dapat langsung masuk ke lokasi pekerjaan,'' jelasnya.  (Her/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai