Breaking News

,

Di Lokasi TMMD Jatiwarno, TNI dan Masyarakat Terus Gugur Gunung

Prajurit Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar dan warga terlihat bahu-membahu dalam menyelesaikan pembangunan jembatan dan betonisasi jalan di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.
KARANGANYAR, LARAS POST - Prajurit Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar dan warga terlihat terus gugur gunung bahu-membahu dalam menyelesaikan pembangunan jembatan dan betonisasi jalan di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Diketahui, di Desa Jatiwarno itulah saat ini tengah menjadi ajang perhelatan pelaksanaan TMMD Reguler ke -109 Kodim Karanganyar.  Banyak pembangunan yang dilaksanakan di lokasi itu, baik fisik maupun non fisik.  

Warga desa setempat., sangat antusias untuk ikut bergotong royong membantu Satgas Pra TMMD menyelesaikan sasaran fisik seperti  pembangunan jembatan dan pengecoran jalan. Dengan semangat gotong royong dalam diri warga diharapkan betonisasi jalan selesai dikerjakan tepat waktu sesuai dengan rencana.

Hal ini sesuai dengan harapan Kades Jatiwarno, Catur Sujito yang sedang berada di lokasi betonisasi. Doa menandakan, pihaknya akan memaksimalkan peran warga dalam mendukung dan mensukseskan TMMD yang digelar di Desa Jatiwarno. “Alhamdulillah semuanya berjalan sesuai rencana. Kedepan akan kita tingkatkan lagi peran warga dalam TMMD kali ini,” tutur Catur Sujito.

Catur Sujito berharap, dalam TMMD yang digelar di Desa Jatiwarno kali ini, selain proyek fisik dan non fisik berjalan dapat dengan lancar, lebih dari itu ada yang ditinggalkan dalam diri warga, yaitu semangat gotong royong dan kekeluargaan antar warga. (Her/Tim)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai