Breaking News

,

Di Lokasi TMMD, TNI Ajak Masyarakat Untuk Patuhi Prokes

Satgas TMMD saat komsos dengan warga.
KARANGANYAR, LARAS POST -  Sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar terus mengajak dan menghimbau kepada masyarakat desa sasaran  TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar,  Jawa Tengah, untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes). Salah satunya selalu menggunakan masker saat beraktifitas. “Lebih baik mencegah daripada mengobati,”ungkap Sertu Agung W, Anggota Satgas TMMD Kodim Karanganyar.

Sementara itu, Danramil 14/Jatipuro, Kapten Arm Suratman mengatakan, pekerjaan TMMD harus tetap berjalan meski di tengah wabah corona. Disisi lain para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD dan masyarakat pada umumnya juga harus tetap sehat serta terhindar dari corona.

“Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh Satgas TMMD dan juga masyarakat untuk selalu memakai masker, budayakan pola hidup sehat dan jangan lupa selalu mencuci tangan setiap kali selesai beraktivitas,” tegas Danramil Kapten Arm Suratman.  (Her/Tim)