Breaking News

,

Di lokasi TMMD, TNI Memupuk Keakraban dengan Warga

Satgas TMMD saat membantu warga yang mengirimkan makan siang.
KARANGANYAR, LARAS POST - Keberadaan prajurit berbaju loreng di lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler  ke 109 Kodim 0727/Karanganyar/Korem 074/Warastratama bersama warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar kian memupuk keakraban antara masyarakat dengan prajurit TNI.

Hal itu seperti yang ditunjukkan oleh Serma Abdul Kharis, anggota Koramil 04/Jaten yang tak segan membantu semua warga yang bergotong royong dalam pelaksanaan TMMD Reg 109 di desa Jatiwarno kecamatan Jatipuro kabupaten Karanganyar.

Tidak hanya berpeluh keringat saat gotong royong, Serma Abdul Kharis disela-sela waktu istirahat juga membantu aktivitas sederhana yang dikerjakan oleh Suparmi (54), seorang ibu yang mengirimkan makan siang untuk semua orang yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Peran Suparmi warga RT 16 RW 06 dusun Sonosari desa Jatiwarno kecamatan Jatipuro dalam rangka mendukung program Pra TMMD Reg 109 dengan ikut andil mencuci piring di tempat lokasi peristirahatan untuk melaksanakan kegiatan makan pagi dan makan siang.

Suparmi warga setempat mengatakan, warga dan pemuda desa Jatiwarno mendukung semua Program TMMD, demi memajukan desa. “Saya pribadi, beserta masyarakat desa Jatiwarno ikut mendukung Satgas. Dengan adanya program TMMD ini desa kami akan maju,” ungkap Suparmi. (Her/Tim)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai