Breaking News

,

DPC JPKP Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi Resmi Dilantik

DPC JPKP Kedungwaringin
Ketua DPC JPKP kedungwaringin R. Amanda Diego Sadewo usai pelantikan.

BEKASI, LARAS POST - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (JKP) resmi dilantik di Kantor Sekretariat DPC JPKP Kedungwaringin, Kampung Rengasbandung Rt02 Rw01, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (19/09/2020).


R. Amanda Diego Sadewo yang telah resmi dilantik sebagai Ketua DPC JPKP kedungwaringin mengatakan, bahwa harus menjunjung tinggi rasa toleransi dalam berbudaya, berbangsa, bernegara dan beragama. "Saling menghargai dan saling menghormati antar sesama," ucap Amanda.


Ketua DPD JPKP Kabupaten Bekasi, Teguh Imam berpesan kepada Ketua DPC Kedungwaringin agar terus berkerja sama dengan pemerintah Kabupaten Bekasi, pemerintah kecematan dan pemerintah  Desa yang ada di wilayahnya. "Tak hanya itu, rasa satu jiwa, dan NKRI harga mati, itu merupakan cermin dan tujuan dalam persatuan, hidup berdampingan dan penuh kedamaian," ucapnya pada Laras Post usai acara pelantikan tersebut.


Pelantikan Ketua DPC kedungwaringin Kabupaten Bekasi, semoga menjadi dan dapat memberikan contoh edukasi hal hal yang positif kepada masyarakat Kedungwaringin. "Khususnya dan kepada masyarakat luas di Kabupaten Bekasi," tambahnya.


DPC JPKP Kedungwaringin Kabupaten Bekasi
Para pengurus DPC JPKP Kedungwaringin foto bersama
usai pelantikan.

Selain itu, Pengurus DPC harus mampu bersinergi dengan seluruh unsur instansi pemerintah, TNI maupun POLRI. "Dan bisa memberikan ide ide kreatif, saran dan kritik yang membangun untuk bangsa dalam bernegara," tandasnya.


Acara tersebut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Bekasi Teguh Imam, Sekjen Husni Hamzah, Relawan Kesehatan dan DPC JPKP.dari berbagai Kecamatan yang ada di Wilayah Kabupataen Bekasi. 


Acara yang berjalan dengan lancar dan kondusif itu tetap mengutamakan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan pada tempat yang cuci tangan yang disediakan serta jaga jarak. (Kobirudin)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai