Breaking News

,

Edukasi Bahaya Covid-19 Juga Disampaikan dalam TMMD 109

Satgas TMMD saat melaksanakan kegiatan sosialisasi cara hidup sehat dan pencegahan virus Corona (COVID-19) khusus bagi Ibu-Ibu yg sedang melaksanakan kegiatan senam aerobik di dusun Tugu Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro.
KARANGANYAR, LARAS POST - Anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar mendampingi Kadus Tugu Bapak Andi dalam kegiatan sosialisasi cara hidup sehat dan pencegahan virus Corona (COVID-19) khusus bagi Ibu-Ibu yg sedang melaksanakan kegiatan senam aerobik di dusun Tugu Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro.

"Sosialisasi ini kami lakukan untuk memberikan edukasi kepada warga khususnya ibu-ibu yang ada di Dusun Tugu", Kata pak kadus Suratno.

Sementara itu dalam sosialisasi tersebut ia mengatakan agar para ibu ibu selalu menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. "Dengan pola hidup sehat, bisa dimulai dari rutin memeriksakan kesehatan, olahraga teratur, makan makanan sehat dan memelihara kebersihan. Hal itu bisa dimulai dari bersih lingkungan, bersih makanan dan bersih diri. Hal itu penting, agar kesehatan diri tetap terjaga," ucap Danramil Jatipuro Kapten Arm Suratman. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai