Breaking News

,

Guna Memutus Matarantai Penyebaran Covid-19, Polsek Pebayuran Bagikan Masker pada Warga

Bagikan masker
Kapolsek Pebayuran saat membagikan masker.

BEKASI, LARAS POST - Untuk memutus matarantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Pebayuran - Polres Metro Bekasi. Polsek Pebayuran secara berkesinambungan membagikan masker pada warga dan pengguna jalan di Jln Raya Pebayuran Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/09/2020).


Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolsek Pebayuran AKP. Asep Romli dan Waka Polsek Pebayuran IPTU. Han Berlian, SH. beserta jajaran.

Kapolsek Pebayuran AKP. Asep Romli mengatakan, sesuai perintah Kapolres Metro Bekasi bahwa polsek Pebayuran  melakukan operasi simpati untuk menekan penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Pebayuran - Polres Metro Bekasi. 

"Selain Kami membagikan masker, kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti  Protokol Kesehatan untuk kesehatan kita semua," ucapnya.
Kapolsek Pebayuran foto bersama jajaran.

Kapolsek pun menambahkan, pada kegiatan itu pihaknya selalu bersinergi dengan Muspika Pebayuran, Puskesmas, Koramil, dan dari Kecamatan Pebayuran, agar turut serta dalam kegiatan ini, karena Covid-19 ini tugas kita bersama-sama, untuk memberikan himbauan dan mengedukasi masyarakat agar mengerti pentingnya mengikuti Protokol Kesehatan," pungkasnya.


Kegiatan pun berjalan kondusif, dengan terus menhimbau kepada warga pengguna jalan agar selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah, dan membiasakan mencuci tangan.

Hadir pada kesempatan itu, para Personel Polsek Pebayuran di antaranya Kanit Binmas IPDA. Suhartono, Kanit Provost, Kanit Sabhara, dan para Binmas Polsek Pebayuran, turut hadir pula Kepala Puskesmas Pebayuran Heni Patmasari, dan Personel Koramil 11 Pebayuran serta dari Kecamatan Pebayuran.(kobirudin)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai