Breaking News

,

Hari Tani, Satgas TMMD Selamati Petani di Desa Sasaran

Anggota satgas TMMD saat mengucapkan selamat hari tani kepada petani di Desa Jatiwarno. 
KARANGANYAR, LARAS POST - Bertepatan dengan Hari Tani Nasional, tanggal 24 September, sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, sempatkan salami petani di desa sasaran TMMD, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar,  Jawa Tengah.

''Dengan memberi ucapan selamat itu, sekaligus untuk menjalin kebersamaan dengan warga di desa sasaran TMMD,'' ungkap Daramil  14/Jatipuro, Kapten Arm Suratman.

Kegiatan bertani adalah memanfaatkan sumber daya hayati yang dilakukan manusia untuk menghasilkan bahan pangan, bahan baku industri atau sumber energi, serta untuk mengelola lingkungan hidupnya.

Sedangkan dewasa ini bertani tak lagi hanya tentang ladang, sawah, cangkul dan pupuk, di era yang serba canggih bertani juga bisa menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Bagi anak muda jaman sekarang perpaduan teknik tanam dan teknologi modern menghadirkan suasana dunia pertanian menjadi lebih menarik dan menjanjikan.

Di hari jadi petani hari ini para Satgas TMMD Mengucapkan terima kasih ke pak Mulyono petani di desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar  supaya semangat mereka tak pernah lekang dimakan usia bersama dengan satgas TMMD yang sedang bertugas di desa tersebut. (Her/Hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai